Artotel Hadir di Sanur

Restoran ROCA, gerai andalan milik Artotel.

Daftar hotel baru di Bali terus bertambah. Grup Artotel Indonesia siap membuka properti terbarunya di Sanur pada pertengahan April 2016. Properti ketiga jaringan hotel lokal yang mengusung tema seni tersebut menaungi 89 kamar bergaya modern. Seperti dua properti lainnya di Surabaya dan Jakarta, masing-masing kamarnya dilengkapi dengan mural cantik kreasi seniman-seniman lokal, seperti Ines Katamso, Pintor Sirait, dan Natisa Jones.

Di setiap kamar disematkan amenities yang mumpuni, sebut saja televisi 49 inci, area duduk, mesin peracik kopi Dolce Gusto, serta teras atau balkon privat. Artotel Sanur juga merupakan satu-satunya properti Artotel yang dilengkapi dengan layanan butler. “Kami sangat senang bisa membuka cabang di Sanur, salah satu lokasi resor-resor elite di Bali. Kami percaya, area ini cocok untuk Artotel dalam menghadirkan pengalaman menginap yang unik,” ujar Erastus Radjimin, CEO Artotel Indonesia.

Fasilitas yang melengkapi Artotel Sanur, di antaranya koneksi WiFi berkecepatan tinggi, restoran ROCA yang menyajikan menu khas Nusantara dan internasional; kolam renang, ruang rapat, galeri seni, serta bar rooftop dengan panorama memukau.

Jl. Kusuma Sari No. 1, Sanur, Bali; 0361/472-1000; artotelindonesia.com; doubles mulai dari Rp700.000.

Comments