Tak hanya berimbas pada pembatalan penerbangan pada sejumlah maskapai, hingga penutupan hotel dan tempat wisata, penyebaran COVID-19 yang kian masif juga berpengaruh pada wisata kapal pesiar. Seperti yang dilansir dari situs web resmi Dream Cruise, kapal pesiar Genting Dream telah menghentikan operasinya sementara hingga 26 Maret 2020.

Hal ini harus dilakukan sebagai langkah untuk menghentikan penyebaran virus COVID-19. Kapal pesiar terbesar dan termewah di Asia ini akan kembali memulai pelayarannya pada 27 Maret 2020.

Ada beberapa opsi yang diberikan Genting Dream untuk penumpang yang telah memesan tiket pada hingga 26 Maret 2020. Mulai dari mengubah jadwal berlayar hingga 30 September 2020 tanpa dikenakan biaya tambahan, hingga pengembalian dana secara penuh sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan.

Baca juga: 2 Tempat Wisata Favorit di Jepang Tutup Sementara; Cathay Pacific Batalkan Seluruh Penerbangan ke Korsel

Sebagai kapal pesiar termewah di Asia, Genting Dream menyediakan beragam fasilitas terbaik, mulai dari 3D cinema, karaoke, Waterslide Park yang menyediakan kolam renang raksasa dengan enam Jacuzzi dan 10 selancaran air, serta mini golf, rock climbing wall, dan flying fox setinggi lebih dari 30 meter. Tersedia juga fasilitas Sportsplex seperti basket, voli, futsal, hingga panahan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Dream Cruise Line.