Hilton kembali menambah portofolionya yang ketujuh di Indonesia. Jaringan hotel asal Amerika Serikat ini baru saja membuka merek Hilton Garden Inn pertamanya di Jakarta. Bersemayam di pusat kota kawasan pusat bisnis di Jakarta Barat, dan berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem yang dinaungi oleh Agung Sedayu Group ini menaungi 168 kamar dan suite yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan amenitas mumpuni, termasuk meja kerja luas yang dirancang untuk pelancong bisnis. Semuanya dilengkapi dengan televisi 43 inch, kulkas mini, port pengisian daya USB, dan perlengkapan mandi dari CrabTree and Evelyn. Terhubung ke Green Sedayu Mall yang memiliki berbagai gerai ritel, restoran dan bar serta pilihan hiburan, hotel ini juga berjarak 10 menit ke kawasan perumahan Pantai Indah Kapuk.

Hotel ini juga memiliki King Family Suites yang ideal untuk pelancong dengan keluarga muda yang akan menikmati kamar tidur terpisah dengan desain khusus untuk anak-anak serta dilengkapi dengan tempat tidur anak-anak dan area bermain. Selama menginap, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan, termasuk WiFi gratis di seluruh area hotel, pusat kebugaran 24 jam dan kolam renang, dan ruang meeting.

Baca juga: Kamar Baru DoubleTree Hilton Jakarta

Untuk urusan perut, ada The Garden Grille & Bar; restoran yang buka sepanjang hari menyajikan hidangan khas lokal dan internasional dengan menu a la carte yang autentik; dan The Shop, toko serba ada 24 jam yang menawarkan berbagai pilihan makanan ringan, camilan dan minuman. Hotel ini juga menerapkan Hilton CleanStay dan Hilton EventReady dengan CleanStay, memastikan pengalaman yang bersih dan aman bagi para tamu selama menginap.

Informasi selengkapnya, kunjungi hilton.com.