Avani Hotels telah membuka properti pertamanya di Indonesia pada 1 Juni 2021. Berlokasi di pusat Seminyak, hanya beberapa menit berjalan kaki dari kawasan pantai maupun pusat keramaian yang terkenal di kawasan tersebut. Avani Seminyak Bali Resort adalah properti pertama Avani di pulau tropis tersebut. Walau berada di Seminyak, tamu tetap dapat menikmati suasana yang tenang.

Memayungi 21 akomodasi tipe residensial yang luas dan 16 vila dengan kolam renang privat, tamu dapat memilih akomodasi sesuai preferensi mereka. Seluruhnya dirancang untuk memberikan kenyamanan dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap. Di dalamnya, dijejalkan amenitas prima seperti kamar mandi luas nan elegan dengan pemandangan menakjubkan, akses langsung ke kolam renang, serta koneksi internet tanpa kabel berkecepatan tinggi.

Tamu apat menikmati aneka hidangan di GROOVE Restaurant.

Fasilitas yang dihadirkan pun cukup mumpuni. Resor ini memiliki kolam renang luas, pusat kebugaran AvaniFit, serta AvaniKids. Sedangkan untuk urusan perut, tamu dapat menikmati beragam menu Indonesia dan internasional di restoran GROOVE serta belajar membuat hidangan tradisional Bali di kelas memasak komunitas.

“Pembukaan Avani Seminyak Bali Resort ini menjadi hal yang spesial bagi kami. Tak hanya merupakan properti Avani pertama di Indonesia, pembukaan resor ini selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kembali pariwisata ke salah satu tujuan paling populer di dunia,” ujar Dillip Rajakarier, CEO Minor Hotels, perusahaan induk Avani Hotels & Resorts.

Interior salah satu kamar di Avani Seminyak Bali Resort.

Avani Seminyak Bali Resort akan bergabung dengan koleksi 33 properti yang berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk FCC Angkor by Avani yang baru dibuka di Kamboja, Avani Central Busan Hotel di Korea Selatan, Avani Ao Nang Cliff Krabi Resort dan Avani+ Mai Khao Phuket Suites & Villa di Thailand.

Informasi selengkapnya, kunjungi Avani Seminyak Bali Resort.