Kembali ingin menwarkan sesuatu yang baru dan unik bagi para tamunya, pada November 2019 ini, DoubleTree Hilton Jakarta resmi merilis kamar tipe baru: Five Feet to FitnessT™. Tiga kamar anyar tersebut didesain khusus untuk memberikan pengalaman kebugaran yang berbeda untuk para tamunya—hanya berjarak lima langkah dari tempat tidur.

Pasalnya, masing-masing kamar disematkan 11 peralatan dan fasilitas olahraga lengkap. Mulai dari matras yoga, bola BOSU, kursi meditasi, sepeda statis, hingga alat interaktif dengan lebih dari 200 tutorial untuk High Intensity Interval Training (HIIT), dan Low Intensity Training. Lantai kamar juga telah didesain khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan selama tamu berolahraga. Selain itu, dindingnya juga dirancang kedap suara agar tidak mengganggu tamu lainnya. Menariknya lagi, kamar spesial tersebut juga memiliki aksesori untuk terapi, penutup mata dan beragam varian minuman hidrasi.

Tamu dapat langsung berolahraga tanpa harus ke luar kamar.

Baca juga: Checking In: DoubleTree Jakarta; Kejutan Baru dari Restoran Sea Grain

“Sebagai hotel pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan konsep Five Feet to Fitness™ ini, kami mengerti bahwa sering bepergian kadang membuat para pelancong kesulitan dalam menerapkan gaya hidup sehat dan berolahraga. Oleh karena itu, kami sebisa mungkin akan bantu menjaga komitmen mereka, ujar Nils-Arne Schroeder, General Manager Regional Indonesia & Timor Leste dan General Manager DoubleTree by Hilton.

Informasi selengkapnya, kunjuni DoubleTree Hilton Jakarta.