Sesi Minum Teh di Fairmont Jakarta

Minum teh sambil menikmati aneka kue ikonis dari berbagai belahan dunia.

Afternoon Tea telah menjadi tradisi yang telah ada sejak dulu di setiap jaringan hotel Fairmont. Salah satu yang terlama adalah The Savoy di London. Hotel populer ini telah menyediakan layanan ngeteh sejak 127 tahun lalu, dan diklaim sebagai Afternoon Tea terbaik di London. Selama bertahun-tahun, Afternoon Tea tidak lagi dianggap hanya sebagai ajang berkumpul sekelompok wanita dari kalangan atas saja, namun telah bergeser menjadi ajang sosialisasi yang bisa dilakukan siapa saja di sela-sela kesibukan.

Guna menghadirkan sesi minum teh yang lebih berkesan, mulai 8 Februari 2019, Fairmont Jakarta meluncurkan World of Fairmont Afternoon Tea di Peacock Lounge. Layanan yang dibanderol Rp488.000++ per set sudah termasuk dua cangkir teh ini hadir setiap hari dari pukul 13:00 hingga 17:00. Selain minum teh, tamu juga dapat menikmati aneka kue-kue ikonis yang hadir di seluruh Hotel Fairmont.

Baca juga: Aman Buka Resor Baru di JepangAlila SCBD Jakarta Segera Dibuka

Tamu bisa menikmati camilan-camilan elegan karya Pastry Chef Deden Nugraha. Mulai dari kue pandan khas Jakarta, battenberg cake dari London, chocolate hazelnut almond sebagai kue favorit di Singapura, cheese cake dari New York, hingga mud brownies khas San Francisco. Tak ketinggalan scones yang baru dipanggang dan dapat dinikmati bersama selai, serta beragam kue lapis termasuk salmon tartare dan ham panini.

Menariknya lagi, untuk melengkapi menu Afternoon Tea, tamu juga dapat memesan dua gelas Cava de Codorniu dengan menambah Rp350.000++. Untuk informasi selengkapnya, hubungi 021/29703333 atau e-mail ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Tags : fairmont
Comments