Wajah Baru KLM Non-Schengen Crown Lounge di Bandara Schiphol

lounge klm lounge klm2 lounge klm 3 lounge klm 1
Usai jalani renovasi masif, lounge ini hadir dengan luas dua kali lipat.

Maskapai KLM Royal Dutch Airlines baru saja merampungkan renovasi lounge mereka yang terletak di antara Terminal E dan F Bandara Internasional Schiphol. Resmi dibuka pada 28 November 2019 silam, KLM Non-Schengen Crown Lounge tersebut memiliki luas hingga 6.800 meter persegi—nyaris dua kali lipat dari ukuran sebelumnya.

Saking besarnya, lounge yang dapat diakses oleh penumpang Business Class, Flying Blue Platinum, Gold member dan SkyTeam Elite Plus ini menawarkan beragam amenitas prima untuk para pelanggan setianya. Mulai dari tempat duduk yang lebih banyak, teknologi terbaru, hidangan yang disiapkan oleh koki ternama, hingga ruang yang dapat memulihkan penumpang dari jet lag.

Bertajuk “Dutch Landscapes,” lounge ini terbagi dalam lima area, yakni, Polder, City, Sea, Dutch Mountain dan Sky. Masing-masing memberikan pengalaman yang berbeda untuk para tamunya.

Polder menyediakan ruang bersantai dan bekerja, yang dilengkapi dengan lampu dinding LED 110 meter; City yang mengajak penumpang menikmati suasana kota, ditemani bir spesial dari Heineken Bar sambil menikmati sesi memasak langsung oleh para koki; Sea yang didesain khusus untuk memberikan privasi total bagi para penumpang. Area ini memayungi 20 kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan dapat dipesan saat memasuki lounge. Tidak hanya itu, area ini juga menawarkan kabin mewah yang dibanderol Rp770.000 per tiga jam—atau dapat diakses dengan menggunakan poin Flying Blue miles. Untuk di kedepannya, lounge ini bakal melengkapi kabin istirahatnya dengan QR codes.

Baca juga: Lounge Review: Saphire Plaza Premium Lounge Bandara Soetta; KLM Gunakan Kereta Untuk Rute Brussels-Amsterdam

Sementara, area Dutch Mountain memiliki beragam pilihan hiburan. Mulai dari televisi, hingga DJ untuk acara-acara spesial. Opsi lainnya, KLM juga menghadirkan area eksklusif yang bersemayam di lantai dua. Bertajuk Sky, area tersebut menampilkan lanskap Bandara Internasional Schiphol. Guna memanjakan para tamu, Sky juga menyajikan berbagai makanan dan minuman spesial di Blue by KLM. Restoran yang dikomandani oleh koki Joris Bijdendijk dari restoran bintang Michelin RIJKS® ini menghadirkan aneka hidangan gastronomi yang fantastis.

Informasi selengkapnya, kunjungi klm.com.

Tags : KLMlounge
Comments