Wajah Baru Century Park Hotel Jakarta

Premium-3 Dapour-4 aerial01 no logo
Hotel bintang 4 di jantung kota Jakarta ini lakukan bedah plastik pada kamar-kamarnya.

Menerima perubahan besar bukanlah hal yang mudah, Mungkin itu yang dirasakan oleh Century Park Hotel hingga memakan waktu yang cukup lama untuk melakukan renovasi masif terhadap setiap unit kamarnya. Hotel yang berlokasi di kawasan Senayan tersebut menaungi 477 kamar yang terbagi menjadi tiga kategori: guest room, suite dan President Suite.

Setiap kamarnya mengusung desain modern yang elegan, dan dilengkapi dengan jendela besar yang menampilkan pemandangan Ibu Kota yang impresif. Mengusung slogan “An easy blend of local authencity and uncomplicated comfort”, Century Park Hotel Jakarta berharap dapat memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh tamunya.

Untuk urusan perut, hotel yang berjarak lima menit berjalan kaki dari mal Plaza Senayan ini memiliki empat gerai makanan yang siap memanjakan selera setiap tamu, mulai dari Dapour Restaurant yang menyajikan hidangan lokal hingga hidangan internasional, Sweet Corner, dan 100 Eatery and Bar yang menyajikan varian koktail.

Baca juga: Debut Wyndham di Jakarta; Hyatt Luncurkan Merek Baru Untuk Kaum Urban

Untuk fasilitas lainnya, Century Park Hotel Jakarta memiliki 13 ruang serbaguna dengan konsep semi outdoor yang dapat mencakup 200 orang. Selain itu, hotel tersebut juga telah berkomitmen untuk 100 persen bebas asap rokok dan menerima beragam penghargaan dari Wanita Indonesia Tanpa Tembakau, Komnas Tembakau dan yang terakhir dari Pemerintah Provinsi DKI.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Century Park Hotel Jakarta.

Artikel ini merupakan kemitraan antara DestinAsian Indonesia dan Century Park Hotel Jakarta.

Tags : hotel jakarta
Comments