Libur Idul Fitri umumnya dihabiskan untuk pulang kampung. Namun, ada beberapa yang memilih memanfaatkannya untuk liburan bersama keluarga maupun orang tercinta. Peduli akan hal tersebut, Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan paket menginap libur Lebaran pada 12-15 Mei 2021. Paket spesial menginap selama dua malam ini dibanderol mulai dari Rp2.800.000++ per kamar per malam, sudah termasuk sarapan selama dua hari dan makan malam untuk dua orang sebanyak satu kali. Untuk para tamu yang menginap bersama anak-anak, pihak hotel sudah menyediakan sesi berkuda.

Selama pandemi, InterContinental Bandung Dago Pakar tetap menjaga kebersihan semua fasilitas sehingga para tamu tetap aman dan nyaman selama berada di dalam hotel. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, penyediaan hand sanitizer di area publik, serta para tamu juga selalu diingatkan untuk memakai masker dan menjaga jarak sosial selama berada di area hotel. Hal ini juga berlaku di Damai Restaurant dengan memberikan jarak antar satu meja dengan meja lainnya; serta di dalam lift juga diberikan batasan-batasan untuk menjaga jarak dengan tamu lainnya.

Rayakan momen Hari Raya Idul Fitri sambil menikmati pemandangan indah kota Bandung bersama keluarga.

Pada area resepsionis, hotel ini juga memasang sneeze guard untuk menghindari kontak langsung antara tamu dengan staf hotel pada saat check-in dan check-out. Seluruh kamar juga rutin dibersihkan dengan cairan pembersih yang mengandung tingkat sanitasi berkadar tinggi untuk memastikan keamanan di seluruh area hotel.

Beberapa fasilitas lainnya seperti Tian Jing Lou, pusat kebugaran, spa, Business Centre, dan Kids Club untuk sementara tidak beroperasi mengikuti peraturan pemerintah setempat yang berlaku.

Informasi selengkapnya, kunjungi InterContinental Bandung Dago Pakar.