Debut Wyndham di Jakarta

lagoon pool presidential suite riva superbowl
Tamu dapat bersantai seharian di area Lagoon pool Wyndham Casablanca Jakarta.

Wyndham, salah satu merek hotel ternama dan terbesar asal Amerika, kini telah hadir di Ibu Kota dengan membuka Wyndham Casablanca Jakarta. Ini merupakan properti keenam Wyndham di Indonesia, setelah Lombok, Palembang, Surabaya, plus dua hotel di Bali. Wyndham Casablanca Jakarta mulai beroperasi pada Januari 2019 dan menaungi 280 kamar yang terbagi dalam lima tipe, dengan luas mulai dari 40 meter persegi. Kategori terbesar dan termewahnya, Presidential Suite, memiliki luas lapang 220 meter persegi. Selain itu, tersedia 36 unit residensial berisi satu hingga tiga kamar tidur—ideal bagi tamu keluarga atau rombongan, atau mereka yang mencari penginapan jangka panjang.

Melayani kebutuhan hidup kontemporer, tiap kamarnya dilengkapi dengan 64 kanal hiburan dan berita dari berbagai macam negara, koneksi internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dilengkapi dengan bathub. Khusus kamar tipe residensial, tersedia pula fasilitas laundry serta dapur lengkap dengan peralatannya.

Fasilitas untuk tamu mencakup pusat kebugaran dengan sauna, kolam renang laguna, serta layanan transportasi premium dan penyewaan mobil.

Wyndham Casablanca Jakarta mengoleksi total 12 ruang serbaguna yang bisa dipakai untuk rapat perusahaan, jamuan keluarga, hingga pesta privat. Tiap ruangnya dibekali perangkat audiovisual canggih, koneksi internet, serta sistem penunjang telekonferensi. Khusus pesta pernikahan, tamu bisa memilih opsi menggelar di area terbuka dengan pemandangan kolam renang bergaya laguna. Area yang kerap digunakan untuk menggelar acara berkonsep intimate wedding yang digemari oleh pasangan muda tersebut sanggup mengakomodasi hingga 1.000 tamu.

Beralamat di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, hotel ini menawarkan lokasi yang strategis untuk mengeksplorasi ibu kota. Tamu bisnis dalam waktu singkat bisa menjangkau mega kuningan dan Jalan H.R. Rasuna Said yang merupakan salah satu area perkantoran penting. Sementara bagi penggemar belanja, mal ternama seperti Kota Kasablanka, Epicentrum Walk, dan Lotte Shopping Avenue terpisah hanya beberapa menit.

Baca juga: Checking In: Sudamala Seraya Resort; Checking In: Harper Wahid Hasyim Medan

Untuk urusan kuliner, Wyndham Casablanca Jakarta memiliki Cafe One Asian Fusion dengan spesialisasi masakan lokal dan Asia. Di sebelahnya ada The Bakery yang menjajakan varian roti segar. Di lantai lobi bersarang RIVA Grill Bar & Terrace yang sudah tersohor sebagai lokasi terbaik untuk menikmati steik berbahan premium. Selain itu, restoran bernuansa elegan tersebut juga mempunyai menu makan siang sehat yang sangat menggugah selera dalam koleksi RIVA Healthy Lifestyle Menu. Makanan sehat tersebut dibanderol Rp199.000++ dan sangat cocok bagi para pencinta makanan sehat serta bagi mereka yang ingin memulai hidup sehat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi wyndhamcasablancajakarta.com.

Tags : Wyndham
Comments