Hyatt Luncurkan Merek Baru Untuk Kaum Urban

Interior kamar Caption by Hyatt

Dalam waktu dekat, jaringan hotel bintang lima asal Amerika Serikat, Hyatt, bakal meluncurkan properti terbarunya.

Caption by Hyatt didesain bagi kaum urban serta menghadirkan konsep baru yakni ruang tanpa sekat, mulai dari kamar hingga ruang komunal. Nantinya, hotel tersebut bakal menampung 150 hingga 250 kamar yang terbagi dalam tiga kategori, yakni King, Prime Urban, dan Full. Uniknya, setiap kamarnya bisa diatur sesuai kenyamanan para tamu.

“Kami ingin para tamu untuk saling berkenalan dan mengobrol dengan tamu lainnya saat sedang berada di dalam hotel kami,” tutur Heather Geisler, wakil presiden merek global, Hyatt. Di Caption by Hyatt, mereka bahkan bisa berkenalan dengan warga lokal sambil menikmati koktail bersama,” sambungnya.

Baca juga: Merger Program Loyalitas Hyatt dan Alila; Merek Baru dari Grup Hyatt

Interior lobby

Menggandeng Danny Meyer’s Union Square Hospitality Group (USHG), Caption by Hyatt juga menawarkan konsep F&B yang menggabungkan hidangan kafe, bar, dan pasar tradisional. Dengan konsep ini, tamu diharapkan dapat menikmati beragam hidangan kapan saja.

Selain itu, Caption by Hyatt juga menyiapkan ruangan serbaguna untuk menggelar beragam acara, mulai dari trunk show hingga mencicipi bir lokal. Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak Hyatt masih belum mengumumkan lokasi pertama merek ini.

Informasi lainnya kunjungi Caption by Hyatt

Tags : hyatt hotels
Comments