Merger Program Loyalitas Hyatt dan Alila

Alila Wuzhen – Jiaxing, Zhejiang, Tiongkok jadi salah satu dari 16 properti Alila yang bergabung dalam program ini.

Kabar gembira bagi para anggota program loyalitas World of Hyatt dari Hyatt Hotels. Jaringan hotel asal Amerika ini menggandeng Alila Hotels & Resorts untuk memperluas kerja sama di bidang program loyalitas.

Dalam kerja sama tersebut, anggota World of Hyatt saat ini dapat menikmati beragam keuntungan di properti Alila Hotels & Resorts yang tersebar di Asia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Nantinya, pemegang kartu World of Hyatt dapat meraih Bonus Points yang juga dapat ditukarkan dengan menginap gratis di properti-properti Alila, upgrade tipe kamar, paket makan malam, kelas kebugaran, spa, hingga beragam pengalaman tak terlupakan lainnya. Keuntungan lainnya mencakup potongan 10 persen dan mendapatkan Milestone Rewards.

“Kami mendorong para anggota World of Hyatt untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi mewah di seluruh properti Alila Hotels & Resorts,” ujar Amy Weinberg, Senior Vice President World of Hyatt.

Baca juga: Promo Baru Marriott Bonvoy; Checking In: Alila Bangsar

Nantinya bakal ada 16 properti Alila yang bergabung dalam program ini secara bertahap. Penginapan-penginapan premium tersebut berlokasi di destinasi-destinasi menarik, seperti Bali, Kuala Lumpur, Goa, Sihanoukville, Zhejiang, Jabal Al Akhdar, hingga California.

Informasi lebih lanjut, kunjungi World of Hyatt.

Comments