Bir Khas Cathay Pacific Dirilis Kembali

betsy beer, betsy beer cathay pacificBetsy Beer dibuat oleh produsen bir lokal asli Hong Kong.

Cathay Pacific kembali menghadirkan Betsy Beer, bir khas yang disajikan di pesawat. Kali ini, bir yang tersedia untuk penumpang kelas utama dan bisnis tersebut hadir dengan desain baru.

Betsy Beer anyar ini merupakan bir tipe Pale Ale yang dibuat atas kerja sama dengan produsen bir asal Hong Kong, Gweilo Beer. Betsy Beer dibuat dengan bahan utama unroasted malted barley dicampur dengan roasted barley untuk menghadirkan cita rasa manis dengan sedikit sensasi rasa roti, biskuit, dan toffee. Guna memberikan aroma citrus, kulit jeruk ditambahkan dalam proses perebusan. Racikan tersebut kemudian difermentasikan menggunakan ragi ale khas Gweilo.

“Betsy Beer dibuat untuk semua orang, baik peminum pemula atau pun pencinta bir pasti menyukainya. Cita rasanya mengingatkan akan Cathay Pacific dan Hong Kong dan merupakan sajian yang tepat untuk pengalaman kuliner in-flight kita,” ujar Vivian Lo, General Manager Customer Experience and Design maskapai tersebut seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima.

betsy beer, betsy beer cathay pacific
Betsy Beer kini juga dapat dinikmati di kelas ekonomi.

Betsy Beer pertama kali diluncurkan pada February 2017 untuk periode waktu tertentu dan tersedia bagi penumpang kelas utama dan bisnis rute Hong Kong-London. Sekarang, bir khas tersebut dapat dinikmati dalam penerbangan kelas ekonomi (dalam kemasan kaleng) serta tersedia juga di lounge milik Cathay Pacific di bandara.

Nama Betsy diambil dari pesawat Douglas DC-3 yang juga merupakan pesawat pertama maskapai nasional London tersebut. Pesawat itu beroperasi antara 1940- dan 1950-an.

Selain meluncurkan bir, Cathay Pacific juga terus meremajakan menu kulinernya. Januari silam, ia menghadirkan menu baru Hong Kong Flavours. Dalam waktu dekat, maskapai tersebut akan mengungkap kolaborasi anyar untuk menu kelas ekonomi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Cathay Pacific.

Comments