Marriott International Hotel Group, jaringan hotel internasional yang memayungi merek The Ritz- Carlton membuat gebrakan dengan meluncurkan properti ke-100-nya di dunia. Grup hotel asal Amerika Serikat ini memilih Perth sebagai lokasinya. Sebagai Ibu Kota Negara Bagian Australia Barat, Perth memiliki segalanya mulai dari pantai, daerah perkotaan, hingga hutan.

Berdiri kokoh di kawasan Elizabeth Quay, The Ritz- Carlton, Perth menaungi 205 unit kamar dan suite. Tiap unitnya dilengkapi dengan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan Sungai Swan dan Kings Park. Interior kamarnya mengadopsi gaya kontemporer khas Ritz-Carlton, tempat tidur yang dilapisi linen mewah Frette, serta toiletries Asprey.

Baca juga: 48 Jam di Perth; 3 Hotel Baru di Australia

Selain kamar dengan amenitas impresif, The Ritz-Carlton juga memanjakan para pencinta kuliner melalui dua gerai F&Bnya: Hearth Restaurant yang dikepalai langsung oleh koki Jed Gerrard yang menyajikan hidangan khas Australia, serta Songbird yang menyajikan beragam koktail dan bir. Fasilitas penunjang lainnya yang disematkan di hotel luks ini tersebut mencakup Elizabeth Quay Ballroom, pusat kebugaran, kolam renang dan spa.

“Kami sangat senang atas pembukaan The Ritz-Carlton Perth dan ke depannya kami akan terus berekspansi,” ujar Victor Clavell, Area Vice President Luxury Asia Pacific excluding China, Marriott International.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Ritz- Carlton.