Imbas penyebaran masif COVID-19, dalam dua bulan belakangan ini, beberapa maskapai dunia—termasuk AirAsia—banyak membatalkan ratusan penerbangan karena terjadinya penurunan drastis penumpang.

Guna mencegah penurunan penumpang—sekaligus memanjakan pelanggannya, AirAsia X baru saja merilis promo AirAsia Unlimited Pass seharga Rp1.700.000. Kartu yang dikhususkan bagi anggota AirAsia BIG ini nantinya dapat dipakai untuk mengakses semua rute penerbangan secara gratis ke lima negara, yakni Australia, Jepang, Korea, Cina, dan India selama setahun, mulai dari 2 Maret 2020 hingga 2 Maret 2021.  Periode pembelian dibuka hingga 7 Maret 2020.

Baca juga: AirAsia X Buka Rute ke Okinawa; AirAsia Buka Rute Jakarta-Medan

Namun, promo ini hanya tersedia untuk anggota AirAsia BIG yang berbasis di Malaysia. Selain itu, biaya pajak, airport tax dan asuransi tidak termasuk di dalam paket ini. Pemegang AirAsia Unlimited Pass juga hanya diperbolehkan total tiga kali no-show.  Maskapai ini berharap jika skema barunya ini dapat kembali meningkatkan permintaan penerbangan untuk rute internasional.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia.