3 Hotel Baru di Australia

The Fullerton Hotel Sydney yang berlokasi di distrik pusat kota.

Selain Singapura dan Malaysia, Australia semakin termaktub dalam daftar destinasi favorit turis WNI—baik untuk liburan atau bisnis. Selain lokasinya cukup dekat, beragam maskapai kian rutin menggelar tiket promo menuju Negeri Kanguru ini. Untuk mengakomodasi pelancong, tahun ini, beberapa jaringan hotel membuka properti anyarnya di Sydney dan Melbourne.

The Fullerton Hotel Sydney
Untuk pertama kalinya, jaringan hotel Fullerton Hotels & Resorts resmi membuka properti pertamanya di luar Singapura. Sydney menjadi lokasi luar negeri pertama jaringan hotel yang menaungi The Fullerton Hotel Singapore dan The Fullerton Bay Hotel Singapore.

Menempati gedung General Post Office (GPO) yang berada di pusat distrik dan perbelanjaan Sydney, Martin Place. Selain itu, lokasinya juga cukup dekat dengan Gedung Opera Sydney dan Jembatan Sydney Harbour.

Interior Tower Deluxe King Room.

Menaungi 416 kamar dan suite, dengan luas mulai dari 38 meter persegi untuk Heritage Deluxe Twin hingga Heritage Long Suite dengan luas 192 meter persegi. Menariknya, properti mewah ini juga menawarkan dua pilihan akomodasi yang dapat disesuaikan dengan selera tamu, yakni Heritage Rooms yang bernuansa klasik, atau Tower Rooms yang memiliki desain modern kontemporer.

Masing-masing unitnya dilengkapi dengan amenitas prima, mulai dari televisi, bluetooth speaker dari Harman Kardon, mesin kopi Nespresso, aneka pilihan bantal, hingga tablet untuk memanggil layanan room service. Untuk kategori kamar standar akan dilengkapi dengan amenity Atkinson, sedangkan untuk kategori suite diisi amenity Balmain.

Selain kamar dengan desain amenitas impresif, The Fullerton Hotel Sydney juga mencoba untuk menggaet para pecinta kuliner melalui dua restorannya yang bersemayam di lantai satu. The Place yang menyajikan hidangan Australia modern seperti braised wagyu short rib hingga hidangan khas Asia Tenggara seperti Singaporean chicken rice, chicken curry, seafood laksa.

Sementara The Bar, menawarkan The Lounge dan The Room, yaitu ruangan privat yang dapat menampung hingga 40 orang. Restoran ini menyajikan beragam hidangan mulai dari lobster cornet a l’oriental, salmon dan makanan penutup chocolate moeplleux dan pandan lamington. Tidak hanya itu, The Bar juga menyajikan beragam pilihan koktail seperti Singapore Sling dan Sydney Sling.

Interior mewah The Place.

Fasilitas penunjang lainnya yang disematkan di hotel premium ini tersebut mencakup Grand Ballroom seluas 1.058 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.400 orang, pusat bisnis 24 jam, lounge, pusat kebugaran dan Endota Spa. 

Dalam masa perkenalan, untuk para tamu yang melakukan reservasi di The Fullerton Hotel Sydney, akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen dan mendapatkan poin, poin F&B sebesar Rp500.000. Promosi ini berlaku hingga 17 Maret 2020. fullertonhotels.com

Comments