Selain paket menginap, biasanya hotel-hotel di Ibu Kota juga kerap menawarkan promo sesi makan-makan. Salah satunya adalah Pullman Jakarta Central Park. Selama Maret 2020, hotel yang bersemayam dekat pusat hiburan Central Park dan Neo SOHO ini telah merilis dua paket istimewa khusus untuk para tamunya.

Hingga 31 Maret 2020, BUNK Lobby Lounge menggelar Dutch Take Over dan mengajak para tamu untuk mencicipi aneka camilan khas Belanda, seperti bitterballen, kaasstengels, kibbeling, oliebollen dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat mencicipi beragam penawaran bir eksklusif dari Heineken. Mulai dari Free Flow Beer yang dibanderol Rp248.000++ per orang, Draught Beer seharga Rp89.000++ per gelas, hingga Heineken Tower dengan harga Rp599.000++.

Baca juga: 6 Paket Menginap Akhir Pekan di Jakarta

Kiri-kanan: Serabi Solo yang hadir di Javanese Food Festival; kaasstengels sebagai teman minum bir di BUNK Lobby Lounge.

Sementara, Collage All Day Dining menghadirkan Javanese Food Festival. Sesi makan-makan seharga Rp368.000++ per orang ini tersedia hingga 15 Maret 2020, mulai pukul 18:00 hingga 22:00. Di sini, para tamu dapat menikmati bermacam hidangan autentik Jawa yang disajikan secara prasmanan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Pullman Jakarta Central Park.