Kolam renang di Ayana Midplaza JAKARTA.

Wabah virus corona (COVID-19) membuat banyak warga ibu kota memilih untuk menunda rencana bepergian mereka, dan menghabiskan waktunya di Jakarta. Merespons hal tersebut, beberapa hotel berlomba-lomba menawarkan paket menginap. Kami mengumpulkan enam paket menginap di hotel-hotel bintang lima Jakarta yang bisa jadi opsi tempat bagi Anda untuk bersantai di akhir pekan. Tawarannya menarik, mulai dari yang mencakup perawatan spa, upgrade kamar, hingga aktivitas seru untuk anak-anak.

Ayana Midplaza JAKARTA
Hingga 30 Juni 2020, Ayana Midplaza JAKARTA menawarkan paket menginap akhir pekan dengan beragam diskon. Harga Deluxe Room dibanderol Rp1.788.000 per malam. Opsi yang lebih mewah dengan kamar Studio Executive Suite dengan ukuran lebih luas dibanderol Rp2.988.000 per kamar per malam. Paket menginap khusus akhir pekan ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak berusia di bawah 12 tahun di Rasa Restaurant; akses WiFi; late check-out hingga pukul empat sore; minibar untuk Premier Rooms; diskon 20 persen untuk makan siang atau malam di Rasa Restaurant; dan diskon 20 persen untuk paket spa. 021/251-0888; ayanajakarta.com.

Kamar tipe Grand Deluxe di Pullman Jakarta Indonesia.

Pullman Jakarta Indonesia
Hotelnya menaungi delapan gerai F&B. Lokasinya pun sangat strategis dikepung dua pusat perbelanjaan. Pullman Jakarta Indonesia merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Paket ‘Weekend Staycation’ ditawarkan mulai dari Rp1.325.000++ per kamar per malam untuk kamar tipe Deluxe. Promo ini berlaku hingga 19 April 2020. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan dua anak-anak berusia di bawah enam tahun, potongan harga 15 persen untuk beberapa gerai F&B, dan akses Kids Club yang ada di area lobi setiap Minggu mulai pukul 12:00 hingga 15:00. 021/3192-1111; pullmanjakartaindonesia.com.

Saban akhir pekan, beragam aktivitas bakal digelar di area kolam renang Wyndham Casablanca Jakarta.

Wyndham Casablanca Jakarta
Lokasinya hanya selemparan batu dari Mal Kota Kasablanka, Wyndham Casablanca Jakarta menjadi salah satu hotel yang ramah anak. Saban Jumat hingga Minggu, penginapan premium ini menawarkan paket ‘Stay Dry Family Staycation!’ yang mencakup akomodasi di kamar tipe Grand Deluxe, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak berusia di bawah 12 tahun, gratis makan siang atau malam untuk anak-anak, serta beragam aktivitas menarik untuk anak, hingga akses ke Kids’ Club dan kolam renang laguna mereka yang menggoda. Para orang tua juga dapat menikmati kelas yoga dan Aquaexercise yang berlokasi di area kolam renang. Paket menginap ini dibanderol Rp988.000++ per kamar per malam. 021/828-2000; wyndhamcasablancajakarta.com.