Selama lebih dari 32 tahun, Group Aman dikenal operator merek tunggal yang terkenal menawarkan akomodasi premium, layanan superlatif, dan, tentu saja, harga kamar yang menguras kantong.

Namun sepertinya identitas tersebut akan bergeser. Pasalnya, jaringan hotel yang didirikan pada 1988 ini bakal merilis merek baru Aman dengan harga yang lebih terjangkau.

Kolam renang Janu Montenegro.

Diberi nama Janu, yang memiliki arti “jiwa” dalam bahasa Sanskerta, properti pertamanya akan hadir pada 2022 mendatang. Tiga lokasi pertamanya berada pun tak main-main, yakni Tokyo; Sveti Stefan, Montenegro; dan Al Ula, Arab Saudi. Mirip dengan Aman, visi utama Janu adalah membangun akomodasi berdesain memikat di kota-kota terpencil, sehingga privasi para tamu lebih terjaga.

Baca juga: Visual Magis Phulay Bay, A Ritz-Carlton Reserve; Checking In: Pullman Maldives Maamutaa

Properti yang ditargetkan menjaring pelancong berusia muda tersebut memancarkan karakter yang energik, kontras dari merek lain di keluarga Aman yang lebih serius. Meskipun menampilkan kombinasi antara desain kontemporer, pelayanan yang ramah, jumlah kamar yang lebih banyak, serta harga yang terjangkau, Janu tetap akan mengisi tiap kamarnya dengan furnitur kelas atas dan jaringan koneksi WiFi berkecepatan tinggi.

Fasad megah Janu Montenegro.

Layaknya hotel untuk kaum milenial, Janu menyediakan amenitas baku yang ramah bagi traveler muda, serta tamu bakal diajak terlibat langsung aktivitas-aktivitas menarik yang dibesut oleh pihak hotel yang bekerja sama dengan komunitas lokal. Misalnya tur bersama seniman digital TeamLab di Janu Tokyo, atau mengikuti kelas meditasi berkelompok.

Informasi selengkapnya, kunjungi Janu.