Thai Airways Terapkan Biaya Tambahan Baru

Biaya tambahan yang dibebankan pada penumpang yang ingin memilih nomor kursi favorit.

Mulai 22 Juli 2019, Thai Airways resmi menetapkan biaya tambahan baru bagi penumpang kelas ekonomi yang ingin memilih duduk di Preferred Seats, yakni nomor kursi yang ada di bagian depan dan area Exit yang punya ruang kaki yang lebih luas.

Harga Preferred Seats dibagi dalam lima zona, mulai dari rute yang terdekat dari Bangkok seperti Malaysia, Singapura, dan Indonesia, hingga yang terjauh yaitu Prancis, Jerman, dan Italia.

Sebagai contohnya, untuk mendapatkan fitur yang sebelumnya gratis tersebut, kini penumpang yang terbang dari Bangkok harus membayar mulai dari Rp210.000 per orang untuk penerbangan jarak pendek dan Rp1.400.000 per orang untuk penerbangan jarak jauh. Sedangkan untuk penumpang kelas bisnis dapat melakukan upgrade ke kabin kelas utama, dengan harga mulai dari Rp560.000 hingga Rp4.000.000 untuk jarak jauh.

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di Thailand; Mal Terbesar di Thailand Hadir di Bangkok

Seperti dilansir dari siaran persnya, regulasi anyar ini berlaku untuk tiket yang dikeluarkan mulai 27 Juli 2019. Peraturan tambahan ini juga hanya berlaku untuk pemilihan nomor kursi jauh-jauh hari. Untuk menyiasatinya, penumpang bisa memilih kursi minimum 48 jam sebelum keberangkatan (dalam periode online check-in).

Informasi lebih lanjut, kunjungi Thai Airways.

Tags : thai airways
Comments