Garuda Indonesia Buka Rute Anyar ke Filipina

garuda indonesia atr 72-600, garuda indonesia davaoArmada ATR 72-600 milik Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia membuka rute internasional baru. Per 27 September 2019, maskapai nasional tersebut resmi melayani rute yang menghubungkan Manado dengan kota Davao di Filipina secara langsung.

Penerbangan Manado-Davao pp ini dioperasikan menggunakan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang dengan frekuensi dua kali per pekan yakni pada Senin dan Jumat. Penerbangan nomor GA 7401 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Sam Ratulangi pada pukul 10:30 WITA dan tiba di tujuan pada 12:30 waktu setempat. Sebaliknya, pesawat akan meninggalkan Bandara Internasional Francisco Bangoy pada pukul 13:15 waktu setempat dan tiba di Manado pada 15:10 WITA.

Baca juga: Garuda Indonesia Hadirkan Fitur Pesan Makanan; Garuda Indonesia Kembali Modifikasi Rute ke Amsterdam

Manado dan Davao merupakan dua kota dengan karakteristik yang sama. Keduanya terletak di pesisir serta berpenduduk mayoritas memeluk agama Nasrani. Menurut Garuda Indonesia, pada 2018 tercatat 2,3 wisatawan berkunjung ke Davao, kota yang juga terkenal akan buah duriannya tersebut. Melihat kenyataan tersebut, Garuda menganggap Davao sebagai pasar potensial.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments