Garuda Indonesia Hadirkan Fitur Pesan Makanan

book your meal garuda, garuda book your mealPemesanan layanan Book Your Meal wajib dilakukan minimum 13 jam sebelum keberangkatan.

Usai Citilink menghadirkan layanan pesan makanan untuk penumpang kelas ekonomi, Garuda Indonesia menyusul menghadirkan layanan pesan makanan serupa.

Per 26 Juli 2019, Garuda Indonesia melansir layanan Book Your Meal untuk penumpang kelas bisnis di tiga penerbangan internasional miliknya, yakni Jakarta-Sydney, Jakarta-Haneda (Tokyo), dan Jakarta-Amsterdam . Dengan fitur tersebut, penumpang dapat memilih sajian yang akan dinikmati sepanjang perjalanan.

Baca juga: Rute Codeshare Baru JAL dan Garuda Indonesia; Garuda Rilis Fitur Virtual Reality Experience

Untuk Jakarta-Sydney dan Jakarta-Haneda, penumpang dapat memilih nasi goreng bebek dan seafood, omelet, bicher muesli, dan gyuniku yawarakani dengan saus teriyaki (khusus untuk rute Jakarta-Haneda). Kemudian untuk rute Jakarta-Amsterdam, tim kuliner maskapai pelat merah tersebut menyiapkan opsi, dendeng batokok, nasi jeruk, dan sambal hijau; mi shirataki dengan seafood; serta sajian ala Timur Tengah, nasi khabsah dengan ayam. Menu-menu tersebut tersedia hingga September 2019.

Sementara itu, selain menyajikan menu reguler, Garuda juga menawarkan kuliner khas yang tersedia di ketiga rute internasional di atas, yaitu nasi goreng spesial, nasi tutug oncom, dan nasi kuning spesial. Menu ini merupakan bagian dari program The New Signature Dish of Indonesia yang diluncurkan pada Februari 2019. Selain menu spesial ini, Garuda juga menyediakan menu Dietary Meal untuk penumpang yang sedang diet atau memiliki alergi tertentu.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments