Citilink Luncurkan Layanan Dining Experience di Udara

Kini penumpang Citilink dapat memilih menu makanan favorit mereka untuk dinikmati di atas pesawat.

Setelah meluncurkan rute baru Jakarta-Phnom Penh pada Juni 2019 silam, Citilink Indonesia kembali menawarkan layanan terbaru. Mulai 1 Agustus 2019, anak perusahaan Garuda Indonesia ini bakal menyediakan layanan terbaru bertajuk “Dining Experience”. Fasilitas anyar tersebut merupakan inovasi dari Citilink Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga terjangkau.

Nantinya, penumpang dapat memilih set menu makanan favorit mereka untuk dinikmati di atas pesawat. Paket makanan ini terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau teh. Tersedia dalam beberapa set hidangan, yakni Indonesia, Jepang, Barat, hingga Korea. Maskapai bujet ini juga memberikan cokelat dan kartu ucapan.

Selain mendapatkan set menu sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan Dining Experience juga mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya. Mulai dari akses lounge gratis, prioritas saat boarding, mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus. Ke depannya, Citilink Indonesia juga akan memberi keuntungan lainnya seperti antar-jemput bandara hingga layanan pengantaran bagasi.

Baca juga: Fasilitas Spesial di Kabin Premium Cathay Pacific; Malindo Air Buka Rute ke Sydney

Layanan Dining Experience dapat dipesan melalui situs web Citilink dan hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam. Selain itu, fasilitas menarik tersebut juga dibatasi untuk lima penumpang dalam setiap penerbangan. Namun, sampai saat ini harga Dining Experience masih belum diumumkan oleh pihak maskapai.

Informasi selengkapnya, kunjungi Citilink Indonesia.

Tags : Citilink
Comments