Fasilitas Spesial di Kabin Premium Cathay Pacific

Maskapai asal Hong Kong ini hadirkan layanan baru untuk kabin kelas utama dan bisnis mereka.

Demi menyuguhkan keamanan lebih bagi penumpang di kabin premium, Cathay Pacific bakal menambahkan beragam fasilitas terbaik.

Mulai Oktober 2019, seluruh penerbangan jarak jauh di kelas bisnis akan dilengkapi dengan thin mattress topper pad dan slippers. Sedangkan untuk kabin kelas utama, Cathay Pacific menyediakan kursi dengan matras yang lebih tebal.

Selain itu, Cathay Pacific juga berencana untuk meremajakan sistem hiburan dalam pesawat. Seperti yang dikutip dari laman South China Morning Post, ke depannya maskapai asal Hong Kong tersebut akan menyajikan ospi hiburan yang masif di udara. Misinya: menjadi salah satu maskapai Asia dengan in-flight entertainment terbanyak. Menariknya, seluruh layanan hiburan tersebut dapat dinikmati dalam format high definition di berkualitas 4K.

Baca juga: 10 Maskapai dengan Kabin Paling Bersih 2019; Amenity Kit Baru Hong Kong Airlines

Proyek ini merupakan bagian dari kampanye baru Cathay Pacific bertajuk “Move Beyond” yang diluncurkan Mei 2018. Setelah menambahkan fasilitas baru di kabin premium, Cathay Pacific juga bakal kembali membuka lounge mereka yang berada di Bandara Internasional Pudong, Shanghai.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.

Comments