Amenity Kit Baru Hong Kong Airlines

Maskapai ini berkolaborasi dengan empat seniman lokal Hong Kong.

Hong Kong Airlines baru saja memperkenalkan amenity kits terbaru untuk penumpang kelas bisnis dengan rute jarak jauh. Untuk merancang amenity kit mereka, maskapai asal Hong Kong tersebut menggandeng empat desainer lokal, yakni Lock Lai, pencipta TinBot; font creator, Li Han Kong Kai, seniman tato Lily Cash, dan ilustrator Jane Lee.

Empat desain amenity kit ini mengusung motif khas Hong Kong, mulai dari trem, bubble tea, kaligrafi khas Tiongkok, trem dan gedung pencakar langit. Setiap amenity kit dilengkapi dengan tas bermotif yang sudah dilengkapi dengan penutup mata, sepasang kaus kaki katun, earplugs, lip balm, dan krim tangan dari L’Occitane. Amenity kit ini akan diberikan kepada penumpang kelas bisnis dengan rute Hong Kong menuju Amerika Utara, Vancouver, Los Angeles dan San Fransisco.

Baca juga: Kelas Bisnis Murah dari Emirates; AirAsia Hadirkan Lima Rute Domestik Baru

Amenity kit kelas bisnis berbentuk pouch atraktif dengan empat desain berbeda.

Chris Birt selaku Hong Kong Airlines Acting Director of Service Delivery mengatakan bahwa mereka sangat bangga memperkenalkan kebudayaan Hong Kong kepada dunia. “Tidak mudah merancang sesuatu yang baru dan unik, namun tetap mewakili Hong Kong.” tambahnya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hong Kong Airlines.

Comments