Kelas Bisnis Murah dari Emirates

Jadi maskapai pertama di dunia yang terapkan tarif Basic Business Class.

Bagi mereka yang malas duduk di kelas ekonomi namun tak sudi membayar tiket kelas bisnis, kehadiran kelas ekonomi premium bisa menjadi pilihan. Namun, alih-alih menawarkan kabin yang posisinya di antara kabin kelas bisnis dan ekonomi ini dalam waktu dekat, Emirates justru meluncurkan Basic Business Class.

Emirates menjadi maskapai pertama di dunia yang menawarkan harga murah untuk kelas bisnis mereka. Seorang juru bicara Emirates mengatakan bahwa selain punya tarif Saver, Flex dan Plus, mereka juga resmi merilis tarif Special, sehingga para penumpang punya banyak pilihan jika ingin bepergian menggunakan kelas bisnis.

Maskapai asal Dubai ini mengajak para penumpangnya untuk melancong di kelas bisnis namun dengan harga yang lebih terjangkau. Disebutkan bahwa tarif ini bakal lebih murah Rp2.000.000 hingga Rp3.000.000 jika dibandingkan harga promo kelas bisnis biasanya.

Baca juga: Emirates Diam-Diam Kurangi Jatah Bagasi; 10 Maskapai Terbaik Dunia 2019

Namun, para penumpang yang memilih untuk terbang dengan Basic Business Class baru dapat memilih tempat duduk 48 jam sebelum keberangkatan, tidak mendapatkan akses lounge bisnis, sopir pribadi, hingga tidak dapat melakukan upgrade ke kelas utama menggunakan poin miles. Pada dasarnya, penumpang hanya membayar kursi kelas bisnis saja, bukan untuk seluruh layanannya. Sampai saat ini, Emirates masih belum mengumumkan rute mana saja yang bisa menggunakan tarif Basic Business Class.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments