Marriott Internasional kembali menambah portofolionya di Malaysia. Jaringan hotel asal Amerika Serikat ini baru saja membuka merek Courtyard pertamanya di Malaysia. Bersemayam di pusat kota George Town, tepatnya di Jalan Macalister, Courtyard by Marriott Penang menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata lokal, kompleks perbelanjaan, dan mural jalanan yang artistik.

Menaungi 199 kamar dan suite yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan amenitas mumpuni, termasuk meja kerja luas yang dirancang untuk pelancong bisnis.

Fasilitas lainnya mencakup infinity pool yang menghadap ke Penang Hill hingga. pusat kebugaran 24 jam. Untuk urusan perut, tersedia tiga gerai F&B, yakni Penang Kitchen yang menyajikan menu yang terinspirasi oleh perpaduan budaya lokal, yakni masakan Melayu, Nyonya, Tiongkok, India, seperti Penang Laksa, Rendang Ayam Chef Ismail, dan Sup buntut; Pool Bar dengan aneka sajian koktail lezat; dan Gin Library yang dijadwalkan buka akhir tahun.

Baca juga: Hotel Bintang Lima Pertama di Pulau Belitung

Interior salah satu kamar di Courtyard by Marriott Penang.

Sedangkan untuk tamu bisnis, Courtyard by Marriott Penang menyajikan ballroom yang mengakomodasi 150 orang, delapan ruang pertemuan, dan satu ruang VIP, masing-masing dilengkapi dengan perlengkapan audio visual.

Informasi selengkapnya, kunjungi Courtyard by Marriott Penang.