Selalu ada yang baru dari The Trans Luxury Hotel. Setelah sempat gelar acara makan-makan dengan beragam menu Prancis pada April silam, kini tempat makan yang terletak di lantai tiga hotel ini, The Restaurant bakal menghadirkan program bertajuk Culinary Journey.

Nantinya, tamu dapat menikmati lebih dari 150 hidangan dari berbagai belahan dunia. Sesi makan-makan sepuasnya spesial ini bakal berlangsung tiap Jumat dan Sabtu mulai dari pukul 18:00 hingga 21:00. Ada aneka menu yang bisa dinikmati, mulai dari US Prime Ribs BBQ; Hong Kong Style roasted duck; assorted steamed and fried dim sum; Japanese corner; salad bar; home-made Italian pasta; authentic traditional corner; dessert station; dan masih banyak lagi

Paket makan-makan ditawarkan dengan harga Rp298.000++ per orang dewasa dan Rp158.000++ per anak. Bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega, Bank Mandiri juga pemilik kartu VIP Membership dapat menikmati potongan harga khusus.

Salah satu menu lezat yang jadi favorit: US Prime Ribs BBQ.

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu, The Trans Luxury Hotel juga menerapkan protokol kesehatan yang telah disesuaikan dengan peraturan pemerintah yaitu:

  • Para karyawan telah menerima vaksin Covid-19 dan secara reguler melakukan genose test.
  • Kapasitas dan lay-out restoran disesuaikan dengan protokol physical distancing.
  • Para karyawan diwajibkan untuk menggunakan masker, sarung tangan dan face shields (bagi karyawan yang kontak langsung dengan tamu).
  • Seluruh area juga ditingkatkan kebersihan dan higienitasnya secara berkala dengan menggunakan disinfektan yang telah disertifikasi secara internasional mampu membunuh berbagai virus dan bakteri, termasuk virus Covid-19.
  • Seluruh makanan dan minuman yang disajikan pun telah lolos sertifikasi HACCAP (hazard analysis critical control point) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional terkemuka, yang artinya komitmen di dalam memberikan produk makanan dan minuman yang higienis dan aman sangat tinggi.
  • The Restaurant juga dilengkapi dengan High-Efficiency Particulate Arresting (HEPA) Air Purifier untuk memberikan kualitas udara yang lebih sehat.
  • Seluruh tamu maupun karyawan dipastikan memakai masker dan dalam keadaan sehat sebelum memasuki area hotel, dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh serta penyediaan hand sanitizer yang tersebar di berbagai area publik.

Informasi selengkapnya, www.thetranshotel.com.