Kolaborasi Baru TUMI dan Chris Pratt

Rangkaian koleksi terbaru TUMI dan Chris Pratt.

Merek premium TUMI, baru saja memperkenalkan rangkaian koleksi spesialnya. Menggandeng aktor Hollywood, Chris Pratt, TUMI melansir koleksi yang mengusung desain inovatif dan trendi. “Bersama Chris Pratt, kami ingin menghadirkan produk traveling yang trendi. Selain itu,  Chris memang merupakan salah satu pengguna setia TUMI,” tutur Victor Sans selaku Creative Director TUMI.

“Saya selalu menggunakan produk-produk TUMI saat bepergian. Bekerja sama dengan Victor dan tim desain TUMI, benar-benar memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Saya tidak sabar untuk memperkenalkan ke publik,” ungkap Chris Pratt.

Untuk koleksi TUMI x Chris Pratt, TUMI menampilkan produk 2-in-1 Backpack Duffel yang didesain dengan fitur baru, yakni USB sehingga pelancong tak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel. Berwarna hitam dan oranye, tas dengan bahan Nilon dan PET daur ulang ini juga dilengkapi dengan dua kantong waterproof lengkap dengan ventilasi udara untuk sepatu, pakaian basah hingga botol minum. Tas anyar ini tersedia dalam dua ukuran dan dibanderol Rp9.399.000 hingga Rp10.3999.000.

Baca juga: Hermès Rilis Arloji Edisi Terbatas; 5 Tas Bernuansa Etnik

Selain itu, TUMI x Chris Pratt juga hadir dengan Short Trip Front Lid Expandable Packing Case and International Front Lid Expandable Carry On yang terinspirasi dari koleksi Alpha Bravo. Menggunakan bahan daur ulang, koper anyar ini memiliki dua akses ganda untuk membuka kompartemen utama tasnya. Tas ini juga telah dilengkapi dengan USB dan kompartemen yang memudahkan para pelancong untuk mengemas barang bawaannya. Koper luks ini tersedia dalam dua ukuran dan dibanderol Rp11.999.000 hingga Rp14.399.000.

TUMI juga menawarkan TUMI x Chris Pratt Large Travel Laptop Case and Reno Kit. Tas laptop yang dapat memuat laptop berukuran 15 inci ini menggunakan bahan yang empuk sehingga lebih aman. Tersedia dalam dua ukuran dan dibanderol Rp3.399.000.

Untuk produk Reno Kit, desainnya mengusung kantong dengan gaya u-zip, dengan tiap kantong yang didesain waterproof sehingga Anda dapat membawa perlengkapan mandi. Selain itu Reno Kit, juga memiliki klip yang dapat dijadikan gantungan handuk. Tas ini dibanderol Rp2.599.000.

Melengkapi koleksi TUMI dengan Chris Pratt, TUMI juga hadirkan tiga produk favorit Chris Pratt, yakni, TUMI x Chris Pratt Packing Cubes + Travel Accessories. Untuk Packing Cubes, TUMI tersedia tiga ukuran yang berbeda, dan dibanderol Rp939.000, Rp1.099.000 hingga Rp1.449.000; TUMI x Chris Pratt Rubik’s Cube seharga Rp329.000; dan TUMI x Chris Pratt S’well 1702 Bottle dengan harga Rp799.000.

Informasi selengkapnya, kunjungi tumi.com.

Tags : style file
Comments