Garuda Perpanjang Masa Berlaku GarudaMiles

Masa berlaku Award Miles akan diperpanjang hingga enam bulan.

Menanggapi pandemi COVID-19 yang menyebabkan aktivitas perjalanan menjadi lebih terbatas, Garuda Indonesia resmi mengeluarkan kebijakan baru mengenai GarudaMiles. Dalam keterangan resmi yang ditulis di situs web resminya, Garuda Indonesia menyebutkan bahwa pihaknya akan memperpanjang masa berlaku Award Miles penumpang selama enam bulan dan Tier Keanggotaan GarudaMiles hingga Juni 2021.

Perpanjangan masa berlaku enam bulan untuk GarudaMiles berlaku bagi pemegang keanggotaan Platinum, GICC, Gold, dan Silver. Bagi pemegang keanggotaan Blue, tetap bisa mendapatkan privilese ini, asalkan award miles yang akan habis masa berlakunya sejumlah minimal 5.000 miles. Program tersebut akan berlaku untuk award miles yang habis masa berlaku pada 31 Maret hingga 31 Juli 2020.

Baca juga: Garuda Indonesia dan Citilink Pindah ke Bandara YIA; Melihat Isi Pesawat Baru Garuda Indonesia

Sedangkan, untuk program perpanjangan masa berlaku Tier Keanggotaan GarudaMiles hanya berlaku bagi pemilik keanggotaan Platinum, Gold, dan Silver. Program ini berlaku untuk anggota GarudaMiles dengan periode evaluasi maintain atau downgrade Tier Keanggotaan pada Desember 2020.

Perpanjangan ini akan membuat masa berlaku Tier Keanggotaan Garuda Miles mundur dari Desember 2020 menjadi Juni 2021. Namun, seluruh program ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Garuda Indonesia.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments