sheraton belitung sheraton belitung 3 sheraton belitung 1 sheraton belitung 2
Sheraton telah membuka resor baru bergaya tropis di tepi pantai pasir putih di Pulau Belitung.

Jaringan hotel Marriott International resmi membuka hotel bintang lima pertamanya di Pulau Belitung. Sheraton Belitung Resort berlokasi di Tanjung Binga dan berjarak hanya 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin. Kehadiran properti Sheraton kedelapan di Indonesia ini diharapkan dapat menambah daya tarik Belitung sebagai destinasi liburan favorit bagi turis lokal maupun mancanegara.

Resor yang menaungi 164 kamar bergaya tropis ini juga mengedepankan konsep resor ramah lingkungan. Sheraton Belitung berkomitmen untuk menghemat energi dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Mulai dari langit-langit lobi yang terbuat dari lenggadai, jenis pohon lokal yang terdapat di hutan terdekat, hingga lantai yang terbuat dari batu granit Belitung. Tiap kamar juga dilengkapi oleh sensor gerak, sehingga pendingin udara akan otomatis akan mati saat tamu ke luar kamar.

Baca juga: Swiss-Belhotel Rilis Hotel di Solo

Fasilitas lainnya mencakup tiga ruang meeting dan satu ballroom, infinity pool, Sheraton® Fitness, Shine Spa, dan tiga restoran yang akan memanjakan para tamu dengan berbagai hidangan lezat, termasuk gangan dan mi Belitung yang merupakan dua hidangan favorit dari pulau tersebut. Selain itu, resor ini juga dikelilingi oleh cagar alam seluas 200 hektare yang dihuni 1.000 jenis flora dan fauna.

Informasi selengkapnya, kunjungi Sheraton Belitung Resort.