Festival Hot Pot di Macao Datang Lagi

Agenda makan-makan hot pot sepuasnya kembali digelar untuk keempat kalinya. (Foto: MGTO/Macau Lifestyle)

Macao tak hanya dianugerahi warisan budaya Portugis dan koleksi hotel-hotel premium sebagai daya tarik wisatanya. Wilayah otonomi khusus di pesisir selatan Tiongkok ini juga memiliki festival internasional yang menggoda untuk dijajal. Salah satunya adalah Broadway Food Street’s Hot Pot Sensations. Hingga 29 Februari 2020, Broadway Food Street yang bersemayam di Broadway Macau ini kembali menggelar acara makan-makan hot pot sepuasnya.

Di kalangan warga lokal, hot pot menjadi makanan musim dingin yang sangat populer, karena dapat membantu menghangatkan tubuh. Potongan sayuran dan daging mentah dicampur dan dimasukkan ke dalam kuah kaldu panas yang telah diracik dengan bumbu dan rempah-rempah. Setelah dimasak selama beberapa menit, potongan sayuran dan daging tersebut dapat langsung disantap.

Baca juga: Alasan Baru Berkunjung ke Macao; 48 Jam di Makau

Ada 14 restoran yang berpartisipasi di tahun keempat festival ini di antaranya Lei Ka Choi, Fong Seng Lai Kei, Huo Gong Dian, Xin Dau Ji, Du Hsiao Yueh, serta masih banyak lagi. Masing-masing akan menghadirkan 20 hidangan hot pot autentik, seperti braised lamb brisket casserole, suckling pig and lobster seafood hot pot, seafood hot pot in rice broth, hingga snow crab and seafood miso hotpot.

Agar agenda makan makin nikmat, pihak penyelenggara juga hadirkan live music hingga beragam hadiah menarik, mulai dari mendapatkan kupon makan hot pot, hingga memenangkan paket menginap di Broadway Hotel dan voucher makan sebesar MOP$1,000.

Informasi selengkapnya, kunjungi Broadway Food Street’s Hot Pot Sensations.

Comments