Citilink Buka Rute Denpasar-Perth

Perkuat konektivitas, Citilink kian gencar menyediakan rute internasional baru.

Reputasi Bali sebagai destinasi liburan favorit bagi wisatawan mancanegara masih berkibar kencang. Salah satu pemasok turis paling banyak adalah Australia. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali pada 2019, jumlah kunjungan turis asal Australia mencapai 118.556 orang. Jumlah ini meningkat cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya yang ‘hanya’ 104.010 orang. selain Sydney dan Melbourne, Perth menjadi salah satu kota penyumbang turis Australia untuk bertandang ke Indonesia.

Ingin membantu meningkatkan jumlah wisatawan ke Bali, mulai 8 November 2019, Citilink Indonesia resmi akan meluncurkan penerbangan langsung Denpasar–Perth. Rencananya, rute ini bakal dioperasikan oleh armada Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Dibukanya rute internasional ketujuh milik anak perusahaan Garuda Indonesia ini merupakan bagian dari akselerasi jaringan internasional yang mereka lakukan selama 2019. Julianda selaku Direktur Utama Citilink Indonesia menjelaskan bahwa pembukaan rute Bali-Perth tersebut menjadi bukti bahwa Citilink sudah siap hubungkan Indonesia dengan Australia. Ia juga menjelaskan bahwa ke depannya, pihak maskapai bakal membuka rute baru ke kota-kota lainnya di Australia.

Baca juga: Citilink Buka Rute Denpasar-Banyuwangi; Citilink Luncurkan Layanan Dining Experience di Udara

Selama masa perkenalan, Citilink akan memberikan makanan, minuman, serta ekstra bagasi sebanyak 20 kilogram yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan. Selain itu, bagi penumpang yang membeli tiket lewat situs web atau aplikasi akan mendapatkan tambahan 500 poin GarudaMiles. Sedangkan bagi anggota GarudaMiles bakal mendapatkan 30 persen diskon redemption untuk setiap pemesanan tiket yang dilakukan pada 1-3 November 2019.

Informasi selengkapnya, kunjungi Citilink.

Tags : Citilink
Comments