Setelah berhasil melebarkan sayap ke dunia internasional sejak 2015, Batik Air seolah tak berhenti menyediakan akses destinasi dan jaringan konektivitas yang lebih luas. Anak usaha Lion Air ini kembali membuka rute baru ke kota di Tiongkok, yaitu Shenzhen. Maskapai dengan pelayanan full services tersebut mulai melayani rute nonstop Batam- Shenzhen pada 30 Desember 2019 dengan jadwal tiga kali penerbangan dalam seminggu.

Shenzhen menjadi kota keempat di Tiongkok yang dilayani Batik Air, setelah Guilin, Kunming dan Nanning. Penerbangan tersebut bakal dilayani oleh Airbus 320-200CEO berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment di setiap kursi.

Pesawat dengan nomor ID-7618 bakal berangkat setiap Selasa, Kamis, Sabtu dari Bandara Internasional Bao’an Shenzhen di Distrik Bao’an, Guangdong, Tiongkok pukul 01:50 waktu setempat, dan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam pada 04:45.

Baca juga: AirAsia X Buka Rute ke Okinawa; Singapore Airlines Kembali Buka Rute ke Brussels

Sebaliknya, penerbangan dari Batam yang dilayani oleh pesawat ID-7619 setiap Senin, Rabu dan Jumat bakal lepas landas pukul 19:45 dan tiba di Shenzhen pada 00:40 keesokan harinya.

Komitmen Batik Air yang selalu menyediakan rute penerbangan anyar diharapkan dapat memberikan pilihan lebih beragam bagi penumpang setianya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Batik Air.