Pameran seni India Art Fair 2020 bakal kembali digelar pada 30 Januari-2 Februari 2020 di NSIC Exhibition Grounds, Okhla Industrial Estate, New Delhi. Ajang seni yang dulu dikenal dengan India Art Summit ini merupakan pameran seni modern dan kontemporer yang mencakup lukisan, patung, fotografi, hingga video.

Untuk edisi ke-12 kali ini, platform berkelas internasional yang mempertemukan pelaku dan penikmat seni tersebut bakal menghadirkan beragam kolaborasi menarik dengan galeri dan pelaku seni lokal maupun internasional. Sebanyak 75 seniman dari Asia Tenggara akan ambil bagian dalam India Art Fair tahun ini.

Baca juga: 9 Agenda Menarik di Bali; 4 Pameran Menarik di London pada 2020; 9 Festival Seru di Jakarta

Beberapa di antaranya adalah seniman Martin Parr dan Anita Dube, serta empat galeri baru yakni Marc Straus (New York), PSM (Berlin), Gallery Tableau (Seoul) dan Saskia Fernando Gallery (Colombo). Selain itu, pihak pengelola juga menjanjikan aneka program agar pengunjung dapat menikmati seni dalam berbagai bentuk, mulai dari acara musik bersama Sweety Kapoor, live performance, hingga talk show.

Informasi selengkapnya, kunjungi India Art Fair 2020.