IHG Hotels and Resorts akan membuka resor pertamanya di bawah merek mewah Regent Hotels and Resorts di Vietnam pada April 2022. Regent Phu Quoc akan berlokasi di lepas pantai barat daya Vietnam, 15 menit dari Bandara Internasional Regent Phu Quoc. Sekitar setengah dari pulau tersebut merupakan taman nasional, dengan hutan tropis rimbun yang ditetapkan sebagai Cagar Biosfer Dunia UNESCO.

Menaungi 176 suite dan 126 vila dengan infinity pools pribadi yang dirancang oleh Blink Design Group. Meskipun desain resor ini secara keseluruhan ini mengingatkan pada Gian Nha—rumah tradisional Vietnam, namun, arsitektur resor tetap menampilkan gaya modern. Interiornya menawarkan jendela kaca setinggi langit-langit dengan pemandangan laut.

Tiap kamar dilengkapi dengan infinity pool.

Resor ini menawarkan enam gerai makan yang meliputi Oku, restoran Prancis-Jepang yang menyajikan potongan daging sapi dan sushi di konter Omakase; Rice Market, restoran yang menawarkan hidangan khas Vietnam selatan dan utara; Ocean Club, area tepi pantai bergaya Mediterania dengan DJ live in-house; Lobby Lounge; Bar Jade, yang menyajikan aneka koktail yang dicampur dengan rempah-rempah lokal; dan Fu Bar, sky pool bar yang khusus menyajikan koktail berbasis gin.

Properti ini juga memiliki spa dan beragam wellness programmes, serta perawatan Biologique Recherche. Ada juga salon ‘Pedi:Mani:Cure’ by Bastien Gonzalez, dan pusat kebugaran, studio meditasi, dan paviliun yoga.

Informasi selengkapnya, kunjungi Regent Phu Quoc.