10 Acara Menarik Singapore Night Festival 2019

Selain instalasi lampu, acara tahunan yang berpusat di Bras Basah dan Bugis ini juga tampilkan beragam program menarik.

whisper a date with traditional arts baracuda batucada collapse fuerza bruta hanuman ramayana jazz pizzazz late night texting peace and harmony tur snf
Collapse! karya Luc Jacquet menghadirkan pengalaman audio menarik soal pemanasan global. Instalasi ini berlokasi di Museum Nasional Singapura. (Foto: Image courtesy of Luc Jacquet)

Agustus tahun ini, tepatnya pada 23-31 Agustus 2019, Singapura akan kembali menjadi kota paling bersinar di Asia Tenggara berkat kehadiran beragam instalasi cahaya, video mapping, serta permainan laser garapan seniman internasional. Agendanya menghadirkan pameran cahaya menarik yang bakal ditembakkan pada fasad Singapore Art Museum dan National Museum of Singapore.

Baca juga: Festival Cahaya di Singapura; Selusin Alasan Liburan di Agustus

Selain karya seni tiga dimensi yang spektakuler dan kostum kontemporer, ajang yang berlokasi di Bras Basah dan Bugis tersebut juga menyajikan serangkaian pertunjukan seni seperti pementasan tari dan musik. Salah satu bintang tamunya untuk jilid 2019 ialah Fuerza Bruta, grup teater akrobatik asal Argentina. Menariknya, pengunjung yang ingin menghadiri festival cahaya ini tak dipungut biaya sepeserpun.

Informasi selengkapnya, kunjungi nightfestival.sg.

Comments