Kerja Sama AccorHotels dengan Tennis Australia

AccorHotels juga kembali menunjuk Serena Williams sebagai official ambassador mereka.

AccorHotels baru saja mengumumkan dua penandatanganan penting. Pertama adalah kerja sama dengan Tenis Australia selama tiga tahun sebagai Hotel Accommodation Partner untuk Australia Terbuka, dan kembali menunjuk Serena Williams sebagal Official Ambassador di Australia selama acara Grand Slam Januari berlangsung.

“Kami sangat antusias untuk kembali bekerja sama dengan Serena dan Australia Terbuka” ujar Michael Issenberg, Chairman dan CEO AccorHotels Asia Pasifik. “Serena merupakan salah satu atlet yang paling berpengaruh, dan Australia Terbuka masih menjadi salah satu acara tenis dengan jumlah penonton tertinggi di dunia,” lanjutnya.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Craig Tiley selaku CEO dari Tenis Australia terkait kerja sama besar tersebut. “Bersama AccorHotels, kami dapat menyediakan akomodasi terbaik untuk pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara Australia Terbuka,” tukasnya. AccorHotels memang menjadi hotel operator terbesar di Australia, dengan 339 hotels.

Baca juga: Dua Wajah Melbourne8 Destinasi Menarik di Australia

Dengan perjanjian jutaan dolar ini, pihak AccorHotels bakal mendapatkan akses tiket untuk VIP, rekan-rekan media hingga anggota Le Club AccorHotels. Mereka juga berhak menyelenggarakan tur di belakang layar, pameran trofi di Sofitel Melbourne di Collins, hingga kesempatan berbincang dengan mantan pemain.

Selain itu, kembali dipilihnya Serena Williams untuk keempat kalinya sebagai ambasador menunjukkan kualitasnya sebagai pemain tenis dunia. Selain menjadi The World’s Top Player sebanyak delapan kali dan meraih 39 gelar—terbanyak sepanjang sejarah, Serena juga dikenal sebagai panutan untuk pemberdayaan wanita, dianugerahi sebagai Sportperson of the Year, dan berkali-kali menjadi cover majalah ternama.

Informasi selengkapnya, kunjungi AccorHotels.

Comments