Hotel Retret Baru di Tengah Kota Bangkok

Mövenpick BDMS Wellness Resort BangkokKolam renang didekap taman rindang. Beberapa pohonnya berusia puluhan tahun.

Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok merupakan anomali di Ibu Kota Thailand. Hotel dengan taman rimbun luas ini menawarkan konsep wellness di tengah hiruk-pikuk salah satu kota tersibuk di dunia tersebut.

Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok
Area lobi berkonsep mezanine yang terletak tepat di atas restoran.

Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok bersemayam di kawasan Sukhumvit, sekitar 1,5 kilometer dari distrik belanja Platinum Mall dan Central World. Hotel baru ini menaungi 293 kamar dan suite dengan balkon privat menatap taman. Sejalan dengan konsep retret, tiap kamar dilengkapi dengan matras yoga serta saluran televisi khusus yang menayangkan siaran kesehatan dan kebugaran.

Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok
Sejumlah kamarnya dilengkapi balkon privat menatap taman.

Seperti hotel retret umumnya, Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok juga menyajikan menu-menu sehat di restoran Tamarind Natural Dining. Gerai makan dan minum lain yang tersebar di dalam hotel adalah Rim Klong Café yang menyediakan roti dan pastry gluten free; Cinnamon Lobby Bar; serta Sala Pool Bar.

Baca juga: Checking-In: Bangkok Tree House; Fungsi Concierge Hotel di Era Modern

Fasilitas lain yang disematkan di dalam penginapan premium ini di antaranya, kolam renang outdoor, pusat kebugaran dengan peralatan modern yang didesain oleh David Health Solution, ruang rapat, serta ballroom. Menyusul dibuka akhir 2019 nanti adalah fasilitas spa dan restoran khas Thailand.

Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok
Kamar mandi dengan kertas dinding yang unik.

Menariknya, hotel yang dimiliki oleh Bangkok Dusit Medical Services ini lokasinya tepat di seberang BDMS Wellness Clinic, yang menyediakan beragam layanan kesehatan, mulai dari fisioterapi, kesehatan pencernaan, gigi, hingga kesuburan. Sehingga menjadi tempat menginap ideal bagi pasien dan keluarganya saat kontrol medis.

Bagi wisatawan pelesir, mereka dapat menjelajah kota menggunakan transportasi umum massal untuk menghindari macet dari Stasiun Ploenchit BTS Skytrain yang  lokasinya hanya 10 menit berjalan kaki dari hotel.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok.

Tags : movenpick
Comments