Bersantap di Seasonal Tastes Jakarta

Interior Seasonal Tastes yang memadukan gaya modern dan tradisional.

Interior Seasonal Tastes yang memadukan gaya modern dan tradisional.

Dengan semakin banyak dibukanya hotel-hotel baru, persaingan antara restoran-restoran prasmanan di Jakarta tak terelakkan. Masing-masing hadir dengan ciri khas dan pesonanya tersendiri.

Yang terbaru adalah Seasonal Tastes di hotel Westin Jakarta. Bersemayam di lantai 51, restoran ini hadir sebagai pesaing terkuat di Jalan H.R. Rasuna Said. Interior Seasonal Tastes digarap oleh firma desain ternama asal Singapura, SilverFox Studios. Firma ini sebelumnya pernah menggarap properti kakap seperti W Hotel Dubai.

Untuk Seasonal Tastes, Patrick Waring dan Susan Heng dari firma SilverFox Studios mengusung gaya modern dengan sentuhan tradisional. Terlihat dari desain tembok serta aplikasi sejumlah benda-benda seni kontemporer yang menghiasi ruangan. Sentuhan tradisional khas Indonesia tecermin dari pemakaian lantai tegel bergaya klasik.

 

Kiri-kanan:Salah satu dapur terbuka di Seasonal Tastes; hidangan laut segar yang tersedia hampir tiap hari.

Kiri-kanan:Salah satu dapur terbuka di Seasonal Tastes; hidangan laut segar yang tersedia hampir tiap hari.

Restoran all-day-dining tersebut menghadirkan konsep dapur terbuka mulai dari zona hidangan pembuka hingga sajian pencuci mulut. Dengan demikian, seluruh makanan yang disajikan dijamin kesegarannya. Dapur Seasonal Tastes dikomandani oleh Executive Chef Daniel Kuser. Dari tangan dinginnya, hadir beragam hidangan lokal dan internasional dengan cita rasa yang menggoda lidah.

Menu di Seasonal Tastes dirotasi secara ajek setiap. Salah satu menu yang menjadi favorit di sini adalah rendang hitam khas Padang yang kaya bumbu. Selain itu, seperti properti Westin lainnya, Seasonal Tastes juga menghadirkan menu makanan sehat yang terangkum dalam daftar SuperFoodsRX. Ini merupakan salah satu misi dari Westin untuk memastikan tamu mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi. Menunya diracik oleh koki berkolaborasi dengan para dokter dan ahli gizi.

 

Area bar dengan panorama kota.

Area bar dengan panorama kota.

Di zona hidangan pencuci mulut, Seasonal Tastes juga menyediakan beragam pilihan hidangan lokal yang banyak digemari, sebut saja martabak manis dan rujak. Agar berbeda, martabak manis di sini dibuat dengan topping spesial, seperti tapai pandan, teh hijau, dan masih banyak lagi.

Sebagai pelengkap, restoran berkapasitas 200 tamu ini juga dilengkapi dengan bar dengan pilihan koktail, mocktail, dan wine yang beragam. Sembari menikmati makanan dan minuman terbaik, tamu juga akan dimanjakan oleh pemandangan kota Jakarta lewat jendela-jendela kaca raksasa. Seasonal Tastes buka setiap hari dari pukul 06:00 hingga 22:30.

Gama Tower, lantai 52, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22A, Jakarta Selatan; 021/2788-7788; westinjakarta.com.



Comments

Related Posts

4108 Views

Book your hotel

Book your flight