ritz ritz 1 ritz ritz 2
Jelang libur akhir tahun, The Ritz-Carlton, Bali sambut tamu kembali mulai tanggal 10 Desember 2020.

Kembali ingin mengajak turis untuk merencanakan liburan akhir tahun ke Pulau Dewata, The Ritz-Carlton, Bali baru saja menawarkan paket staycation mewah yang menarik dan rasanya sayang sekali jika dilewatkan.

Nikmati layanan istimewa dan serangkaian suguhan gastronomi yang dirancang khusus oleh tim kuliner untuk menemani Anda dan keluarga saat merayakan acara akhir tahun. Mulai dari sesi makan malam Natal yang lezat, brunch tepi pantai dengan sajian favorit, menikmati sesi afternoon tea, hingga merayakan malam pergantian tahun dengan makan malam spesial. The Ritz-Carlton, Bali juga telah menyusun serangkaian program luar biasa yang akan membuat liburan akhir tahun Anda benar-benar unik dan tak terlupakan. Salah satunya adalah paket spa dari The Ritz-Carlton Spa.

Terhampar di lahan seluas lebih dari 12,7 hektar di pesisir tenggara Bali, resor mewah tepi pantai ini menyuguhkan pemandangan Samudera Hindia yang memikat. Desain resor yang dirancang bernuansa tropis dan sarat akan kebudayaan lokal Bali. Menariknya lagi, untuk tetap memastikan keamanan dan keselamatan staf dan seluruh tamu mereka di masa pandemi, The Ritz-Carlton, Bali juga telah menerapkan berbagai protokol kesehatan dan layanan baru guna menjaga standar kebersihan seluruh hotel.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.ritzcarltonbali.com atau hubungi rc.dpssw.reservation@ritzcarlton.com.