Setelah sempat tutup selama setahun akibat pandemi, akhirnya salah satu properti IHG yang paling ikonis di Bali, Hotel Indigo kembali menerima reservasi per 1 Mei silam. Jean Heliere, selaku General Manajer Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menyatakan bahwa pihak resor sangat bersemangat untuk menyambut para tamu kembali.

Selama masa pandemi, resor ini juga memperkenalkan inisiatif IHG Clean Promise yang berkomitmen penuh dalam menerapkan prosedur keselamatan dan keamanan seluruh tamu, serta menerapkan aturan menjaga jarak sosial sebagai standarisasi hotel yang sejalan dengan himbauan pemerintah.

Untuk menyambut kembali wisatawan—sekaligus menerapkan program Work from Bali—khusus bulan ini, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan promo istimewa. Tamu dapat menginap selama seminggu di Classic Room seharga Rp7.000.000nett. Selain itu, tamu juga dapat free upgrade ke opsi kamar yang lebih besar selama persediaan kamar masih ada.

Desain menjadi elemen vital untuk Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Filosofi lokal Tri Hita Kirana yang menggambarkan keseimbangan hubungan personal dengan Tuhan, sesama manusia, pada makhluk hidup lain, dan ibu pertiwi, serta konsep hunian asli Bali, menjadi patokan untuk membangun 270 kamar dan suite serta 19 private villa ini.

Berjalan bersamaan dengan konsep ekletik yang dimiliki oleh Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, terdapat pula fitur-fitur modern yang didamba para tamu. Seperti Sava Spa dan klub kebugaran lengkap, serta area yoga hingga TRX. Untuk urusan perut, hotel ini dilengkapi dengan lima gerai F&B.

Informasi selengkapnya, kunjungi www.seminyak.hotelindigo.com.