2 Rute Baru Garuda Dari Bandung

Perluas konektivitas di Jawa Barat, Garuda Indonesia layani rute Bandung–Lampung dan Bandung-Surabaya.

Mulai 29 Agustus 2019, maskapai nasional Garuda Indonesia, resmi melayani dua rute baru dari Bandara Husein Sastranegara Bandung menuju Lampung dan Surabaya.  Penerbangan Bandung-Lampung dan Bandung-Surabaya dilayani dengan armada ATR 72-600 berkapasitas 70 penumpang yang beroperasi setiap hari.

Diperkenalkannya dua rute baru ini merupakan komitmen Garuda Indonesia dalam memperkuat jaringan penerbangan nasional dan memaksimalkan potensi pasar domestik, sekaligus mendukung komitmen pemerintah dalam memperluas konektivitas melalui Bandara Husein Sastranegara Bandung. Selain itu, Garuda juga optimis jika hadirnya layanan tersebut akan mempermudah akses masyarakat di Bandung dan sekitarnya untuk terbang ke Sumatera dan Jawa Timur.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa rute ini dapat mendorong peningkatan pertumbuhan kunjungan wisatawan domestik ke Lampung dan Surabaya, begitu pula sebaliknya.

Pesawat dengan nomor penerbangan GA 7241 berangkat dari Bandara Husein Sastranegara pada pukul 06:20 waktu setempat dan tiba di Bandara Radin Inten II Lampung pada pukul 07:40. Sebaliknya, penerbangan dari Lampung akan dilayani oleh pesawat dengan nomor penerbangan GA 7242 pada pukul 08:10 dan tiba di Bandung pada pukul 09:30.

Baca juga: Garuda Indonesia Hadirkan Fitur Pesan Makanan; Garuda Indonesia Kembali Tutup Rute ke London

Sementara untuk penerbangan Bandung-Surabaya akan diberangkatkan dengan pesawat dengan nomor penerbangan GA 7245 dari Bandara Husein Sastranegara pada pukul 15:10 dan tiba di Bandara Juanda pada pukul 16:50. Sebaliknya penerbangan Surabaya dengan nomor penerbangan GA 7246 bakal lepas landas pukul 17:45 dan tiba di Bandung pukul 19:40.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.

Comments