Menyantap Hidangan Restoran Michelin di Udara

cathay pacific cathay pacific 3 cathay pacific 2 cathay pacific 1
Cathay Pacific manjakan penumpang kelas ekonomi dengan sajian baru dari restoran Michelin di Hong Kong.

Makin hari, maskapai tak main-main dalam menyajikan makanan di dalam pesawat. Mereka beramai-ramai menggandeng koki andal untuk menyiapkan sajian yang memanjakan lidah. Salah satunya adalah maskapai Cathay Pacific.

Setelah sempat beberapa kali berkolaborasi dengan restoran berbintang Michelin di Hong Kong untuk menyajikan hidangan spesial bagi penumpang mereka, kali ini maskapai asal Hong Kong tersebut berencana kembali menyiapkan menu spesial. Bedanya, kini menu tersebut tersaji di penerbangan kelas ekonomi mereka.

Pengalaman kuliner ini merupakan kolaborasi Cathay Pacific dan restoran bintang dua Michelin asal Hong Kong, Black Sheep Restaurants. “Kami memang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbang terbaik untuk para penumpang,” ujar Vivian Lo, General Manager Customer Experience and Design Cathay Pacific seperti dikutip dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Mulai November 2019, tim kuliner restoran akan menyiapkan beragam pilihan salad, ayam dan pasta yang bisa dinikmati di rute jarak jauh tertentu dari Hong Kong. Agar penumpang tidak bosan, nantinya, menu bakal dirotasi setiap beberapa bulan.

Baca juga: Bir Khas Cathay Pacific Dirilis Kembali; Fasilitas Spesial di Kabin Premium Cathay Pacific

Untuk hidangan pembuka, Cathay Pacific menyediakan menu yang diracik dari bahan-bahan segar, salah satunya adalah salad kubis dengan suiran ayam serta chipotle salad. Hidangan utama mencakup daging yang dimasak dengan wine dan tarragon chicken. Selain itu, tersedia juga aneka menu untuk penumpang vegetarian, yakni pasta dengan sayuran.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.

Comments