Pada 20-22 Januari, tamu bisa menginap di Ayana Midplaza Jakarta dengan tarif hanya Rp3.388.000 per malam.

Menjelang Imlek, Ayana Midplaza Jakarta meluncurkan promo khusus untuk makan dan menginap. Tawarannya dirancang untuk mengajak publik menikmati momen
spesial bersama pasangan, teman, dan keluarga di Jakarta.

Pada 20-22 Januari, tamu bisa menginap di Ayana Midplaza Jakarta dengan tarif hanya Rp3.388.000 per malam. Tarif ini sudah mencakup sarapan, makan malam, plus diskon 25% untuk semua tipe perawatan di spa.

Makan malam dalam promo ini disajikan pada hari Sabtu di restoran RASA untuk dua orang dewasa, dua anak di bawah 12 tahun, serta satu pengasuh anak. Bagi tamu yang tidak menginap, paket makan malam Imlek ini bisa dinikmati dengan harga Rp888.000 per orang.

Berhubung perayaan Imlek tak lengkap tanpa kemeriahan, Ayana Midplaza Jakarta akan menanggap pementasan Barongsai and Bian Lian. Tamu akan disuguhkan aksi tarian singa pembawa keberuntungan, juga gerakan-gerakan atraktif dan kostum dramatis khas opera Sichuan.

“Kami berharap bisa menyambut para tamu untuk merayakan tahun baru. Tim Chinese Kitchen kami telah menyiapkan beberapa kreasi kuliner luar biasa yang akan membawa kegembiraan kepada semua tamu di acara yang sangat spesial ini,” ujar Christian Hochtl, General Manager Ayana Midplaza Jakarta, dalam siaran persnya.