Menu Baru Japan Airlines

mushroom beef stew air yoshinoya rice crackers
JAL kembali menyajikan Air Yoshinoya untuk penumpang kelas ekonomi dan ekonomi premium.

Memasuki musim gugur, Japan Airlines memperkenalkan menu baru yang tersedia dalam penerbangan ke destinasi-destinasi di Asia, Australia, Eropa, dan Amerika. Mulai 1 September 2019 hingga 31 Agustus 2020, maskapai asal Jepang tersebut menggandeng lima koki alumni kompetisi memasak Red U-35 untuk menciptakan menu anyarnya untuk penumpang di kelas ekonomi premium dan ekonomi.

Untuk fase pertama, menu yang ditampilkan merupakan kreasi dari Kenji Akai, koki dari restoran AKAI. Pria ini telah menyiapkan sejumlah hidangan memikat, salah satunya adalah poussin & mushroom fricassee. Selain itu, ada pula menu spicy stew of beef & tomato racikan koki Koshiro Tateiwa dari restoran Wakiya Ichiemi Charo.

Kedua hidangan ini nantinya bakal disajikan selama tiga bulan untuk rute dari Tokyo Narita menuju New York, Frankfurt, Singapura, Kuala Lumpur, hingga Jakarta, serta rute dari Tokyo Haneda menuju San Francisco, London, Paris, hingga Bangkok.

Baca juga: Penumpang JAL dan ANA Wajib Check-In Lebih Awal; JAL Rilis Maskapai Bujet Baru

Selain itu, JAL kembali menyajikan Air Yoshinoya hingga 30 November 2019 sebagai makanan kedua untuk rute menuju Boston, New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver, Frankfurt, hingga Melbourne. Pihak JAL juga menyebutkan bakal memperkenalkan rice crackers dengan rasa baru sebagai camilan penumpang selama di pesawat.

Informasi selengkapnya, kunjungi Japan Airlines.

Comments