Sea Grain Restaurant & Bar memberikan alasan baru untuk kembali berkunjung di tahun baru ini. Awal Januari 2020, restoran yang terletak di lantai tiga hotel DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro ini memperkenalkan menu-menu baru yang menggugah selera—dan layak dicoba.

Untuk menu baru, Alvaro Bonache Utiel, sang koki, menyajikan sejumlah hidangan yang terinspirasi dari sajian Italia, Indonesia, dan Asia namun tetap mempertahankan akar kuliner Mediterania yang menjadi ciri khas Sea Grain. Hasilnya, hidangan unik yang menggugah selera.

Baca juga: Kejutan Baru dari Restoran Sea Grain; Kamar Baru DoubleTree by Hilton Jakarta

Sebagai menu pembuka, tersedia gyoza berisi daging sapi dengan bumbu wine merah khas Spanyol dan mushroom soup dengan es krim keju parmesan yang gurih. Alvaro juga menawarkan racikan ramen dengan daging kambing ala Spanyol. Berbeda dengan ramen pada umumnya, semangkuk mi berkuah kaldu daging kambing ini memiliki cita rasa manis dan gurih.

menu sea grain jakarta, menu baru sea grain jakarta
Sajian penne aglio olio yang simpel namun kaya rasa.

Selain dari Jepang, untuk menu anyar ini Alvaro juga memetik inspirasinya dari Italia dengan menghadirkan penne aglio olio dengan udang dan rempah pedas. Untuk berbagi, tersedia juga Carnivorous Pizza bertabur daging sapi yang dimasak dengan cara slow cooked.

menu sea grain jakarta, menu baru sea grain jakarta
Interior Sea Grain.

Selain menghadirkan menu-menu baru, Sea Grain juga tetap mempertahankan menu lamanya yang digemari oleh pencinta kuliner. Menu-menu lama seperti steik tomahawk dan nasi grain (paella dengan bumbu khas) masih tetap dipertahankan. Selain itu, Sea Grain juga menghadirkan paket makan malam bagi pencinta daging saban Sabtu. Sesi makan bertajuk Oh My Grill! tersebut menawarkan paduan prasmanan dan hidangan barbeku mulai dari ayam, ikan, hingga daging sepuasnya. Sesi makan ini bergulir dari pukul 18-22 dengan harga Rp388.000++ per orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Sea Grain Restaurant & Bar.