Jelang libur akhir tahun, Emirates kembali memberikan penawaran spesial bagi wisatawan Indonesia. Penumpang yang memesan tiket penerbangan ke Dubai melalui situs maskapai hingga 15 Desember 2019, akan mendapatkan akomodasi menginap gratis selama dua malam. Pilihan hotelnya pun cukup prestisius, seperti Rove at the Park atau Rove Healthcare City untuk tiket kelas ekonomi, dan Address Sky View atau Address Dubai Mall untuk pembelian tiket kelas bisnis.

Selama masa promo, tiket kelas ekonomi Jakarta-Dubai pp dibanderol mulai dari Rp7.900.000, dan Rp29.900.000 untuk kelas bisnis. Untuk mendapatkan potongan harga tersebut, penumpang cukup memasukkan kode FEDUBAI sebelum melakukan pembayaran. Promo ini berlaku untuk masa penerbangan dari 15-27 Desember 2019 dan 3 Januari-31 Mei 2020.

Baca juga: Emirates Tambah Menu Vegan; Emirates Diam-Diam Kurangi Jatah Bagasi

Selain itu, Emirates juga bakal menggratiskan biaya visa yang berlaku selama 30 hari bagi turis WNI. Fasilitas penunjang lainnya termasuk ekstra bagasi 10 kilogram hingga mendapatkan penawaran eksklusif My Emirates Pass, yakni kartu keanggotaan eksklusif yang memberikan diskon hingga 50 persen di lebih dari 500 restoran, spa, hiburan keluarga, dan ritel di seluruh Uni Emirat Arab. Namun, penawaran eksklusif tersebut baru bisa digunakan oleh wisatawan yang melakukan penerbangan pada 1 Januari hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi emirates.com.