Sejak awal November 2020 silam, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Carex untuk membagikan 100.000 personal health kit bagi penumpang yang terbang di rute Jakarta Soekarno-Hatta menuju Medan, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Semarang, dan Solo.

Namun, personal health kit ini hanya diberikan untuk penerbangan yang berangkat dari Jakarta. Jika penumpang terbang di rute sebaliknya, misalnya Medan ke Jakarta, maka tidak akan mendapatkan health kit tersebut. Setiap personal health kit berisi hand sanitizer, masker sekali pakai dan kupon diskon pembelian produk Carex.

Sebelum program ini berakhir pada 15 Desember 2020, Garuda Indonesia kembali mengumumkan tambahan tujuh rute yang akan mendapatkan personal health kit tersebut, di antaranya dari Jakarta Soekarno-Hatta menuju Balikpapan, Lombok, Labuan Bajo, Manado, Makassar, Padang, dan Palembang.

Menurut pihak Garuda Indonesia, sejak diluncurkannya gerakan CarexGAforIndonesia bulan lalu, pihaknya mendapatkan respon positif dari masyarakat dan banyak menerima permintaan untuk menyediakan personal health kit di kota lainnya. Kampanye ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia yang dinilai sebagai salah satu maskapai terbaik di Indonesia untuk urusan protokol kesehatan Covid-19.

Informasi selengkapnya, kunjungi Garuda Indonesia.