Menginap di Istana Kota Jaipur

city palace jaipur 3 city palace jaipur 1 city palace jaipur 2 city palace jaipur
Airbnb tawarkan sensasi menginap layaknya bangsawan di City Palace, Jaipur.

Airbnb tak pernah berhenti menghadirkan beragam opsi akomodasi yang menarik untuk para pengguna aplikasinya. Setelah K-Wave Trip dan Airbnb Adventure, kali ini, salah satu penyedia jasa akomodasi tepercaya di kalangan para pelancong tersebut kembali menawarkan pengalaman menginap yang tidak ada duanya di City Palace Jaipur.

Mulai 23 November 2019, tamu bisa merasakan sensasi menginap layaknya bangsawan di Gudliya Suite yang ada di bangunan merah muda berusia kurang lebih tiga abad tersebut. Suite mewah ini sudah mencakup lounge, dapur, kamar tidur, kamar mandi, serta kolam renang pribadi. Interiornya mewah dengan beragam ukiran khas India abad ke-18, lampu kristal, dan dekorasi berwarna emas. 

Selama menginap, tamu bakal dijamu layaknya keluarga kerajaan serta disediakan butler pribadi, kepala pelayan, dan pemandu tur privat. Nantinya, tamu juga akan diajak tur wisata sejarah untuk mengenal tradisi keluarga kerajaan Jaipur, menelusuri museum-museum setempat hingga mengunjungi pusat perbelanjaan. Menariknya lagi, Maharaja Sawai Padmanabh Singh bakal menjadi tuan rumah dan ikut menyambut tamu yang datang.

Baca juga: 20 Destinasi Favorit di 2020 Versi Airbnb; Airbnb Bidik Turis Berduit dengan Airbnb Luxe

Untuk menikmati seluruh fasilitas mewah tersebut, tamu harus membayar kurang lebih Rp112 juta per malam. Namun, seluruh biaya tersebut bakal disumbangkan ke Yayasan Princess Diya Kumari, yakni sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk mendukung wanita dan pengrajin di Rajasthan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Airbnb.

Tags : airbnbindia
Comments